News &
Updates

News Image

Share

Tim Sosialisasi PPDB Memulai Langkah
19 Februari 2024

Pacet, Kampus Ursulin - Hari ini (19/02/2024), tim sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Santo Yusup Pacet memulai langkah dalam misi mereka dengan mengunjungi SDN Pacet 2 dan SDN Sajen 2. Kedatangan tim sosialisasi disambut dengan hangat oleh kedua sekolah dasar tersebut, memberikan umpan balik yang sangat memuaskan.

Antusiasme tak hanya terbatas pada pihak sekolah, namun juga dirasakan dari peserta didik kelas VI yang tak kalah serunya untuk ikut serta dalam kegiatan sosialisasi ini. Mereka turut serta dalam diskusi dan bertanya tentang berbagai hal terkait PPDB dan kegiatan-kegiatan di SMP Santo Yusup Pacet.

Kegembiraan bertambah ketika pada kegiatan hari pertama ini, tim sosialisasi mendapati peningkatan peserta didik kelas VI yang mengambil formulir pendaftaran. Hal ini menandakan minat yang semakin besar dari para calon peserta didik untuk bergabung dengan sekolah ini.

"Dalam kegiatan hari pertama ini, kami sangat senang melihat respons positif dari SDN Pacet 2 dan SDN Sajen 2 serta antusiasme para peserta didik kelas VI. Hal ini menambah semangat kami untuk melanjutkan kegiatan sosialisasi ini di jadwal berikutnya," ujar Wahyu Edi salah satu anggota tim sosialisasi.

Dengan hasil yang memuaskan di hari pertama, tim sosialisasi merasa yakin dan tidak sabar untuk melanjutkan langkah mereka dalam memberikan informasi yang jelas dan membangun minat yang kuat bagi calon peserta didik SMP Santo Yusup Pacet di sosialisasi-sosialisasi selanjutnya. (aer)