News &
Updates

News Image

Share

Tertantang ikut SISPRES Tahun Depan
7 Maret 2024

Mojokerto, 7 Maret 2024 - Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto menggelar kegiatan seleksi siswa berprestasi tingkat SMP di SMPN 1 Puri dan SMPN 1 Mojoanyar. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mengidentifikasi dan mengakui bakat serta potensi siswa dalam berbagai bidang.

Dalam acara tersebut, perwakilan dari SMP Santo Yusup Pacet, Galuh Lintang Ayu Wulandari (VIII-B) dan Mohammad Arya Adinata Putra (VII-A), telah berhasil menembus posisi dalam 10 besar (pi) dan 15 besar (pa) seleksi siswa berprestasi. Keberhasilan ini bukanlah hasil kebetulan, namun merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi yang telah mereka tanamkan.

Sejak jauh hari sebelum seleksi, Lintang dan Arya telah menjalani latihan intensif, merajut keterampilan dan kecerdasan mereka dengan penuh semangat. Dukungan penuh dari guru dan orang tua turut memberikan kekuatan bagi langkah-langkah mereka.

Hari ini (7/3/2024) Lintang dan Arya menyajikan penampilan yang memukau. Dengan penuh percaya diri, mereka menampilkan bakat dan kepintaran yang telah mereka asah dengan baik, memukau juri dengan jawaban-jawaban cerdas dan solutif dalam setiap sesi.

Lintang menyatakan, "Meskipun saya belum mendapatkan hasil terbaik, namum dalam kesempatan ini saya mampu melatih mental dan mengembangkan rasa percaya diri serta menjalin pertemanan baru," sementara Arya menambahkan, "Saya ingin terus meningkatkan kualitas diri agar bisa tampil lebih baik lagi dan saya tertantang untuk ikut Seleksi Siswa Berprestasi tahun depan."

Keberhasilan yang diraih oleh Lintang dan Arya menjadi kebanggaan tersendiri bagi SMP Santo Yusup Pacet. Mereka telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan ketekunan, impian bisa diwujudkan.

Selamat kepada Lintang dan Arya atas pencapaian gemilang mereka dalam Seleksi Siswa Berprestasi tingkat Kabupaten Mojokerto tahun 2024! Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi teman-teman sebaya mereka untuk terus berjuang dan mengejar impian mereka. (aer)