News &
Updates

News Image

Share

Pesta Santa Angela : Bersama Santa Angela Melayani dengan Suka Cita
30 Januari 2024

Surabaya, Kampus Ursulin - Suasana kegembiraan dan semangat menggelora memenuhi Aula Lantai IV Yayasan Paratha Bhakti pada perayaan Pesta Santa Angela yang dihadiri oleh seluruh unit Santa Maria Surabaya, Santa Maria Sidoarjo, dan Santo Yusup Pacet. Perayaan yang dimulai dengan Misa, dipimpin dengan penuh khidmat oleh RD. Paulus Febrianto, memberikan penegasan akan keindahan pesan-pesan yang diwariskan oleh Santa Angela, mengajak kita untuk menggandeng erat tanggung jawab mendampingi anak didik serta menjalankan tugas-tugas dengan penuh sukacita.

Sr. Noorwindhi Kartika Dewi, OSU., juga turut menyampaikan pesan penting akan menjalankan gerakan bersama untuk merawat bumi tercinta, sesuai dengan semangat yang diwariskan oleh Santa Angela, dengan memegang teguh nilai-nilai dari Laudato Si' Laudate Deum.

Acara puncak dimeriahkan dengan penampilan-penampilan istimewa dari tiap unit, yang tak hanya mengesankan namun juga menghadirkan kebersamaan yang luar biasa. Semua penampilan tersebut menegaskan semangat dan dedikasi dari setiap individu dalam merayakan Pesta Santa Angela.

Perayaan ditutup dengan momen haru, saat seluruh peserta memegang erat tangan satu sama lain, memanjatkan doa penuh harapan untuk hari-hari yang akan datang, semoga dipenuhi dengan kebersamaan dan keberkahan. Momen ini menjadi bukti nyata akan komitmen bersama untuk terus menghidupkan semangat dan ajaran dari Santa Angela dalam setiap langkah kehidupan kita. INSIEME TOGETHER. (aer)