News &
Updates

News Image

Share

Penerimaan Siswa Baru
10 Mei 2023

Pertemuan Calon Wali Murid Tahun Pelajara 2023/2024 Gelombang 1

Pacet, 5 Mei 2023 di Aula SMP Santo Yusup panitia PPDB mengadakan pertemuan dengan para calon wali murid tahun pelajaran 2023/2024 pada pukul 08.00, pada pertemuan ini panitia PPDB membahas beberapa hal diantaranya pengumuman penerimaan siswa, acara yang di pimpin langsung oleh ketua panitia yaitu Bpk Yohanes Bayu Prasetya, S.Pd. 

Acara dimulai dengan pembacaan doa pembuka yang dipimpin oleh Sr. Bernadett, dan di lanjutkan oleh Kepala Sekolah Yaitu Bpk Dr. Ignatius Agus Budiono, S.Pd., M.Pd. pada kesempatan ini Bpk kepala Sekolah menyampaikan beberapa hal yang pertama yaitu pembatasan jumlah siswa untuk menjaga kualitas pendidikan, serta ucapan terimakasih kepada wali murid calon siswa baru.

Kemudian dilanjutkan oleh Ketua panitia yaitu memberikan motivasi seperti  Ajakan untuk bekerjasama dalam mendidik siswa, contoh Orang tua menjadi partner Sekolah. Serta membahas tentang Administrasi yang ada disekolah, acara ini berjalan dengan baik akhir acara ditutup dengan Doa yang di pimpin oleh Bpk Amin Maulana, Or.