News &
Updates

News Image

Share

Membangun Pemenang di Dalam Diri
1 Maret 2024

Pacet, Kampus Ursulin - Aula Pacet Mini Park menjadi saksi gemerlapnya semangat juang para peserta rekoleksi kelas IX SMP Santo Yusup Pacet pada hari ini (29/02/2024). Dalam kesempatan yang bersejarah ini, Drs. J. Bambang Edi Purnomo, seorang pemateri menggugah hati para peserta untuk menemukan pemenang sejati dalam diri mereka.

Dengan penuh semangat, Drs. J. Bambang Edi Purnomo memulai perbincangan dengan mengajak peserta untuk merenungkan nilai-nilai penting dalam mencapai kesuksesan. "Punya cita-cita, kerja keras, fokus, dan berani melakukan sesuatu yang berbeda adalah kunci untuk meraih kemenangan," ujar beliau, menandaskan pentingnya memiliki tekad yang kuat dan tindakan yang berani.

Namun, tidak hanya itu saja yang disampaikan oleh pemateri berpengalaman ini. Ia juga menegaskan betapa pentingnya bersyukur atas segala yang dimiliki dan menghargai orang-orang di sekitar, terutama orang tua dan guru yang selalu setia mendampingi.

Putri Aulia Mirda, salah satu peserta dari kelas 9B, turut memberikan kesan dan kesaksiannya atas kegiatan ini. "Saya sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggara karena kegiatan ini sangat bagus dan mampu membuka mata kami akan pentingnya memotivasi diri sendiri untuk meraih kemenangan," ungkapnya penuh rasa syukur.

Harapan besar pun tersemat di balik kegiatan rekoleksi ini. Para peserta diharapkan dapat bertransformasi menjadi pribadi yang lebih baik dan bersemangat untuk meraih impian mereka masing-masing.

Melalui serangkaian ceramah yang memotivasi dan menginspirasi, rekoleksi kelas IX SMP Santo Yusup Pacet ini tidak hanya meninggalkan jejak dalam pikiran para peserta, tetapi juga membakar semangat juang yang tiada henti dalam diri mereka. Dengan tekad yang kuat dan semangat yang berkobar, mereka siap menghadapi segala tantangan dan meraih kemenangan dalam kehidupan mereka. (aer)