News &
Updates

News Image

Share

Antisipasi Maksimal 160 Penari Remo Siap Memukau Perayaan 160 tahun Ursulin Surabaya
5 Oktober 2023

Pacet, Kampus Ursulin 5 Oktober 2023 - Dalam rangka memperingati 160 tahun keberadaannya, Ursulin Surabaya akan menggelar perayaan istimewa yang akan dihadiri oleh 30 peserta didik dari SMP Santo Yusup Pacet. Acara ini akan menjadi momen bersejarah bagi komunitas pendidikan Katolik di Surabaya.

Perayaan yang akan diadakan pada tanggal 7 Oktober 2023 di Kampus Santa Maria Surabaya ini akan menampilkan 160 penari remo dari semua unit Kampus Yayasan Paratha Bhakti Surabaya yang memukau dalam pembukaan acara. Para penari remo ini akan mempersembahkan gerakan yang menggambarkan keindahan, keharmonisan, dan kebersamaan.

SMP Santo Yusup Pacet telah mempersiapkan peserta didiknya dengan baik untuk tampil dalam perayaan ini. Mereka telah mengadakan latihan intensif untuk memastikan bahwa mereka akan memberikan penampilan terbaik mereka dalam memeriahkan acara bersejarah ini.

"Anak-anak kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam perayaan 160 tahun Ursulin Surabaya. Mereka telah bekerja keras dan berlatih dengan sungguh-sungguh untuk memastikan bahwa mereka dapat memberikan penampilan yang mengesankan," ujar Wayu Edi Santosa pelatih tari dalam persiapan ini.

Foto : para penari berlatih dengan giat

Sementara itu, Cleofhirsda Firoviolla salah satu penari mengungkapkan rasa bangganya atas partisipasi SMP Santo Yusup Pacet dalam perayaan ini. "Saya sanggat bangga bisa terlibat dalam acara ini dan kami sudah berlatih setiap hari, meski banyak kendala dan kritikan semoga pada hari H semua berjalan lancar dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta," ucapnya.

Perayaan 160 Tahun Ursulin Surabaya juga akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya, termasuk pertunjukan seni, pameran, dan berbagai lomba. Acara ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan membangun semangat kebersamaan di antara komunitas Ursulin Surabaya.

Ursulin Surabaya mengundang seluruh masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk bergabung dalam perayaan ini dan turut merayakan 160 tahun perjalanan pendidikan yang penuh berkat ini. PAda Acara tersebut diharapkan akan berlangsung dalam suasana kegembiraan dan semangat persaudaraan. (aer)